Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebuah Studi Pasar Printer Warna

Sebuah Studi Pasar Printer Warna

Sebuah Studi Pasar Printer Warna

Studi tahun 2008, kita sedikit flashback ke masa lalu. JASMERAH (jangan sekali-kali melupakan sejarah).

Pasar manufaktur printer tampaknya sedang booming (pada tahun itu). Produsen tidak diragukan lagi mengincar ekspansi dan menghasilkan produk baru untuk menangkap pasar yang sedang berkembang. Produsen tertarik pada sektor printer warna semata-mata karena alasan ekspansi.

Ada persaingan yang ketat di antara para pembuat karena semuanya berkonsentrasi untuk menjaga harga tetap rendah untuk merebut pasar. Harus dikatakan di sini bahwa saat berada di departemen monokrom Hewlett-Packard atau yang kita kenal dengan HP.

Adalah pemimpin pasar, perusahaan yang berkuasa di segmen warna masih ragu-ragu.

Namun, masa depan pasar printer warna dikatakan cerah menurut mereka yang berinvestasi di perusahaan ini.

Investor sangat optimis, karena printer ini, yang menggunakan toner cyan, magenta, kuning, dan hitam empat kali lipat dari printer monokrom, akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang jauh lebih tinggi. Pasar, saat ini industri miliaran dolar, akan meningkat berlipat ganda.

Menambah jajaran produknya, raksasa percetakan Lexmark memperkenalkan seri c52x-nya, termasuk c524n Juni lalu. Sebelumnya, ada celah besar dalam garis warnanya-ada hanya c510 kelas bawah dengan kapasitas mencetak sekitar 8 gambar berwarna dan 30 gambar monokrom dalam satu menit, yang tidak secepat itu.

Ada juga, berdampingan, c762 high-end yang, meskipun memiliki kecepatan lebih tinggi, jauh lebih mahal, sehingga sulit untuk dibeli oleh kantor kecil dan pengguna rumahan. Karena tidak ada produk lain yang memenuhi permintaan pengguna, pesaing Lexmark memiliki keunggulan di atasnya.

Pengenalan c524n Lexmark mengubah banyak hal

Mereka memperkenalkan produk ini dengan kisaran harga yang sangat rendah sehingga terjangkau. Menawarkan resolusi dpi 1200 * 1200, printer laser warna siap jaringan ini memiliki keluaran warna yang luar biasa dan dapat mencetak hingga dua puluh halaman per menit. Halaman pertama dapat dicetak dalam waktu 13 detik.

Model ini memiliki siklus tugas maksimum bulanan 65.000 halaman, yang cukup mengesankan. C524 baru juga mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh pekerjaan cetak karena memiliki prosesor 437.5MHz dan memori 128Mbytes. Memori dapat ditambah hingga 576, yang mengurangi waktu tunggu yang dibutuhkan untuk pekerjaan cetak.

Selain itu, teknologi perawatan warna dan pengukur cakupan Lexmark membantu dalam mengelola biaya yang terkait dengan penggunaan toner warna. Modelnya, dengan berat 57 pon, memiliki lebar 17,3 inci, tinggi 19 inci, dan dalam 20,2 inci.

Dengan model juga dilengkapi CD yang terdiri dari panduan pengguna dan perangkat lunak printer, kabel listrik, baki ekstensi keluar kertas, lembar penyetelan dan kartrid toner untuk cyan, kuning, magenta dan hitam. Produk memiliki masa garansi satu tahun untuk perbaikan di lokasi.

Tidak perlu dikatakan bahwa outsourcing IT dan produk elektronik konsumen menurunkan biaya produksi produk, yang membantu menurunkan harga barang yang diproduksi. Pertanyaannya adalah seberapa rendah produsen harus menjaga margin keuntungan mereka agar tetap bersaing di pasar pencetakan warna saat ini?

Penelitian lab analis

Saat ini Lab analisis memeriksa c524n pada volume produk 1,20.000 unit dengan asumsi bahwa model tersebut diproduksi di China. Analisis dilakukan terhadap biaya pengadaan komponen komoditas, biaya produksi komponen fabrikasi, dan tarif tenaga kerja lokasi.

Biaya produksi diperkirakan sekitar £ 265 / unit. Distribusi biaya menunjukkan biaya mekanisme printer dan perakitannya sekitar £ 51.

Elektronik dan akun perakitan seharga £ 60. Biaya lain termasuk catu daya laser, perakitan bahan habis pakai, perakitan fuser, perakitan kertas, perakitan panel kontrol elektronik, pengaturan akhir, dll.

Pada saat peluncuran produk, produk tersebut seharusnya dijual dengan harga £ 390. Namun, Lexmark memberi harga produk hampir setengah dari harga yang semula dimaksudkan di beberapa tempat. Untuk memaksimalkan pendapatannya, perusahaan dengan langkah cerdas melengkapi toner dengan berbagai kartrid toner.

Isi toner bertambah atau berkurang sesuai dengan anggaran pelanggan. Model yang lebih mahal yang mengandung lebih banyak toner memenuhi permintaan segmen perusahaan sedangkan model harga yang lebih rendah dengan kartrid hasil rendah ideal untuk kantor kecil dan juga pengguna rumahan.

Produk tersebut, dengan harga yang pantas, sukses besar, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pembeli dan pabrikan serta bersaing dengan para pesaingnya di pasar printer warna yang menguntungkan. Lexmark mengklaim kualitas cetaknya Fotorealistik.

Karena proses kimiawi nya, toner bulat memberikan resolusi 1200 * 1200 dpi dan print head baru empat laser dalam satu unit dengan cermin. Mesin tersebut memungkinkan Lexmark untuk menguasai pasar perusahaan serta pesaing mereka, terutama Hewlett-Packard.

Cond Rock
Cond Rock Ada dua macam manusia yang tidak akan pernah terpuaskan rasa dahaganya selama hidup di dunia. Mereka adalah para Pencari Harta dan Pencari Ilmu.

Posting Komentar untuk "Sebuah Studi Pasar Printer Warna"